Luwuk - Banggai

Luwuk - Banggai

Selasa, 08 Oktober 2013

LNG Luwuk - Banggai

. Di kotaku, Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, kini terdapat pengelolaan Migas,yang terbagi dalam 2 blok. blok Senoro dan Blok Matindok, dari dua blok inilah nantinya gas yang dihasilkan akan di alirkan ke LNG Plant maupun Power Plant.
Blok LNG yang ada di kotaku ini adalah Blok LNG yang ke 4 di Indonesia dan yang ke 6 di Asia Tenggara.
PT Donggi Senoro LNG adalah perusahaan yang mengubah gas dari sumber gas menjadi LNG. Kilang LNG Donggi Senoro dirancang untuk memproduksi 2,1 juta metrik ton LNG per tahun selama 15 tahun



Aku harus tenang walaupun takut.,,,Untuk membuat semua orang tidak takut. Normal, sebagai orang, ya pasti ada takut, nggak ada orang yang anggak takut, Cuma yang coba aku temukan merasionalisasi rasa takut,….

Bung Hatta
Perjuanganku melawan penjajah lebih mudah, tidak seperti kalian nanti. Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri.

Bung Tomo (1920-1981)
Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.

Sri Sultan Hamengku Buwono VIII
Kemurnian didalam hati menghasilkan kekuatan dalam kehidupan.
R. A. Kartini
Dan biarpun saya tiada beruntung sampai ke ujung jalan itu, meskipun patah di tengah jalan, saya akan mati dengan merasa berbahagia, karena jalannya sudah terbuka dan saya ada turut membantu mengadakan jalan yang menuju ke tempat perempuan Bumiputra merdeka dan berdiri sendiri.

Bung Karno
Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar